HIPMI Dan MNC Group Jajaki Kerjasama Bisnis Digital Perkuat Ekosistem Milenial
Berita Hipmi
Artikel Terkait
HUT Emas HIPMI Ke 50, Ketum Maming Dorong Anak Muda Jadi Entrepreneur Dan Pemimpin Masa Depan
Jakarta, Nawacita– Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) Mardani H. Maming mendorong anak muda berani menjad . . .
HIPMI Siap Menjalin Kerja Sama Dengan Garuda Indonesia
JAKARTA. Dalam masa pemulihan pandemi Covid-19, kecenderungan the new normal atau kondisi normal yang baru membuat beberapa industri dapat memberikan . . .
Perluas Ekosistem Bisnis, HIPMI Jatim Dan BSI Jalin Kerja Sama
SURABAYA,Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD HIPMI) Jawa Timur dan Bank Syariah Indonesia (BSI) Regional VIII Surabaya melaku . . .
Dalam Semangat Berbagi Di Bulan Suci Ramadhan, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Mojokerto Menggelar Kegiatan Yang Bertajuk "Ramadhan Inspiratif"
Kegiatan Ramadhan Inspiratif ini diisi dengan berbagai agenda positif, antara lain buka puasa bersama dan santunan anak yatim non-panti dan santunan k . . .
Rekomendasi Artikel
Sejumlah Tokoh Nasional Buka Rakerda HIPMI Jatim 2022
SURABAYA– BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Jawa Timur (HIPMI Jatim) menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) 2022 dan Forum Bisnis di Hotel Novot . . .
Bangun Kemandirian Industri Baja Nasional, HIPMI Dan Krakatau Steel Teken Kerja Sama
Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) Mardani H. Maming melaksanakan penandatanganan nota kesepahaman atau Mem . . .
BPC HIPMI Kabupaten Dan Kota Mojokerto Jalin Silaturahmi Dengan BPC HIPMI Bangkalan Untuk Perluas Jaringan Bisnis
MOJOKERTO – Dalam upaya memperluas jaringan dan mempererat sinergi di dunia usaha, Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPM . . .
Misi Dagang HIPMI Jatim Di Sulteng Hasilkan Transaksi Rp 104 Miliar
Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jatim apresiasi strategi Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa untuk memacu pengembangan pemasaran pr . . .